Digosipkan Meninggalkan Santiago Bernabeu, Ini Respon Dari Bale

balemartinez

Musim 2014/2015 merupakan musim yang kurang beruntung bagi Gareth Bale.Dimana Bale harus rela menerima banyak kritik dari segala penjuru dunia akibat penampilan yang kurang memuaskan di mata fans Real Madrid.Real Madrid memboyong Gareth Bale dari Tottenham Hotspur sekaligus menjadikannya pemain termahal dunia yang sebelumnya dimiliki oleh Cristiano Ronaldo.Akan tetapi dana yang dikeluarkan tidak sesuai dengan penampilan.

Gareth Bale berkomitmen untuk tetap bertahan bersama klubnya Real Madrid pada musim panas 2015. Pemain Timnas Wales itu bahkan berjanji untuk memperbaiki penampilannya bersama Los Merengues musim depan.

Seperti diketahui, penampilan Bale sepanjang musim kompetisi 2014-2015 bisa dinilai labil. Berstatus sebagai pemain termahal di dunia, Bale nyatanya tak mampu berbuat banyak membawa Madrid menjuarai satu gelar pun musim ini.

Kondisi tersebut membuat sebagian pendukung Los Blancos meminta para petinggi Madrid untuk menjual Bale pada bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi, Bale secara terang-terangan mengungkapkan niatnya untuk tetap menjadi bagian skuad Madrid musim depan.

Akibat gelombang kritikan itu, Bale pun sampai dirumorkan akan meninggalkan Santiagu Bernabeu. Manchester United disebut-sebut menjadi klub yang sangat meminatinya.

Tapi, Bale menegaskan kesetiannya kepada Madrid. Dia akan bertahan di klub asal ibukota Spanyol itu.

Soal kemampuan Bale, eks pelatih MU David Moyes mempunyai keyakinan besar bahwa dia akan tampil lebih oke musim depan seiring dengan pergantian pelatih Madrid ke tangan Rafael Benitez.

“Tentu saja, saya ingin tetap berada dalam bagian klub ini. Sebab, saya merupakan pemain Real Madrid dan saya akan hidup seperti biasanya. Saya menikmatinya dan semoga dapat melanjutkan karier saya di sini selama mungkin,” ungkap Bale, seperti dimuat AS, Sabtu (6/6/2015).

“Saya merasa nyaman dengan kehidupan saya di sini. Saya sangat menantikan untuk bermain, dan meraih banyak gelar. Tujuan saya ialah terus berkembang, tampil, dan memenangkan gelar sebanyak mungkin bersama Real Madrid,” pungkas eks winger Tottenham Hotspur itu.

Clip to Evernote