Pelatih baru Real Madrid : Rafael Benitez

rafareuters

Rafa Benitez, begitu panggilan untuk pelatih baru Real Madrid musim depan.
Rafa disebut bakal diresmikan sebagai pelatih anyar Real Madrid pada hari Rabu (03/06) pagi waktu setempat. Mantan manajer Liverpool itu menjadi nama yang paling banyak disebut akan mengnahkodai Madrid setelah sebelumnya Presiden Florentino Perez menghentikan kerja sama dengan Carlo Ancelotti. Don Carlo dianggap gagal memenuhi ekspetasi klub untuk berprestasi musim ini.

Florentina Perez berujar bahwa Real Madrid adalah klub yang besar, mempunyai tuntutan yang besar. Perez berharap penunjukkan Rafael Benitez sebagai Pelatih Anyar Real Madrid akan membawa Madrid kembali ke kans juara.

Benitez, yang laga terakhirnya bersama Napoli berakhir dengan kekalahan 2-4 atas Lazio, sudah terbang ke Madrid pada Selasa (02/06) sore waktu . Ia sudah bernegosiasi dengan manajemen Los Blancos dan klub tersebut akan mengumumkan statusnya sebagai pelatih baru Cristiano Ronaldo and The Gank pada Rabu pagi waktu setempat. Sbobet Casino .

Benitez bukan merupakan orang baru bagi Los Merengues. Ia pernah menukangi skuat Madrid B sebelum akhirnya berpetualang ke sejumlah klub top Eropa seperti Valencia, Inter Milan dan Chelsea.

Di sepanjang karirnya sebagai pelatih, Benitez pernah memenangkan berbagai trofi bergengsi. Di antaranya adalah trofi La Liga (dua kali bersama Valencia), Liga Champions (Liverpool), trofi Liga Europa (Chelsea), dan trofi Piala Dunia Antar Klub (Inter Milan).

Defender Real Madrid Sergio Ramos memberikan komentarnya mengenai calon pelatih Los Blancos yang baru, Rafael Benitez. Ramos menganggap Benitez sebagai pelatih yang hebat. Punya segudang pengalaman melatih di luar negeri seperti di Inggris dan Italia. Ramos pun menyambut positif hadirnya pelatih berpengalaman di klubnya.

Tak ketinggalan, kiper Real Madrid Keylor Navas juga memuji calon bosnya tersebut.
Menurut Kiper asal Kosta Rika tersebut, dirinya siap bertahan di Madrid demi Rafael Benitez. Pemain 28 tahun itu belakangan dikabarkan akan meninggalkan El Real pada musim panas nanti. Liverpool bahkan disebut sebagai klub yang serius mendekati mantan kiper Albacete itu.

Bila perundingan kontrak berlangsung lancar, Real diperkirakan akan mengumumkan dan memperkenalkan Benitez sebagai manajer pada Rabu (03/06)

Clip to Evernote