Van Gaal Yakin Akhir Musim M.U Akan Finish di 4 Besar

lvg-optimistis-pertahankan-empat-besar-v5y7dcBRNT

Manchester United saat ini masih berusaha bangkit sejak kepelatihan David Moyes musim lalu.Musim ini The Reds Devil baru bisa mengamankan posisi mereka di urutan ke 3 klasemen sementara.Untuk mengamankan tiket ke Liga Champions The Red Devils harus bisa mempertahankan posisi mereka hingga turnamen Liga Inggris berakhir.

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, optimistis timnya bisa berada di zona Liga Champions di akhir musim. Tiga kekalahan yang baru saja dituai United juga tidak mematahkan semangat LvG.

Posisi United usai dikalahkan West BromWich Albion, Sabtu 2 Mei 2015, tidak membuat turun peringkat dari posisi empat klasemen sementara dengan raihan 65 poin, dan masih unggul empat poin dari Liverpool yang berada di urutan lima. Namun, poin ini tidak bisa menggeser Arsenal dari urutan tiga klasemen sementara dengan raihan 67 poin.

“Saya mengatakan hingga akhir ini adalah balapan tikus, kami unggul tujuh poin dan saya satu-satunya yang mengatakan segalanya masih mungkin. Kami harus menjaga kepercayaan diri dan kesempatan, karena kami sudah memulainya dengan menciptakan banyak kesempatan,” kata Van Gaal seperti dilansir Goal pada Ibcbet , Sabtu (3/5/2015).

Mantan pelatih Timnas Belanda ini juga tak lupa mengomentari sikap para pemainnya yang kurang lihai memanfaatkan kesempatan. Alhasil, United kalah dalam tiga pertandingan terakhir.

“Hari ini kami memiliki kesempatan untuk menyelesaikannya. Hari ini memang mengecewakan karena Anda tidak bisa menciptakan kesempatan dalam strategi yang dilakukan West Brom atau untuk contohnya, Chelsea juga melakukan hal sama,” terangnya.

Tiga pertandingan selanjutnya yang menjadi penentuan Setan Merah akan sangat krusial. Pasukan LvG akan melawan Crystal Palace pada 9 Mei 2015, lalu bertemu dengan Arsenal di Old Trafford 17 Mei 2015, dan terakhir bertandang ke Hull City pada 24 Mei 2015.

Clip to Evernote