Jika Bayern Bertemu Dengan City Di Perempat Final Liga Champions

pepcity460

Liga Champions musim 2015/2016 baru saja memasuki babak Perempat Final. Para kontestan sudah siap untuk ditentukan siapa lawan siapa menjelang hasil Drawing.

Seperti yang di catat oleh Agen bola Tim yang masuk ke babak perempat final tahun ini ialah ,Dari Spanyol ada 3 wakil yaitu Real Madrid Barcelona dan Atletico madrid, Dari Jerman juga memiliki 2 tim yakni Wolfsburg dan Bayern Munchen,dan yang lainnya ialah , PSG,Benfica,Manchester City.

Kita nomor duakan dahulu untuk terjadinya El Clasico ataupun Derby Madrid di babak perempat final ini.Bagaimana jika hal ini terjadi kepada Pep Guardiola, jika Bayern Munich berjodoh dengan Manchester City.

Pastinya akan menjadi pertandingan yang sangat seru.Pasalnya City baru saja mengukir sejarah setelah untuk kali pertama lolos ke perempatfinal Liga Champions. Mereka menang agregat 3-1 atas Dinamo Kiev dengan agregat meyakinkan 3-1.

Sementara Bayern dinihari tadi terhindar dari mimpi buruk terdepak di depan pendukungnya sendiri. Sempat tertinggal dua gol ketika menjamu Juventus, Die Roten bisa membalikkan keadaan dan akhirnya meraih kemenangan 4-2.

Siapa klub yang akan dihadapi Bayern dan City akan diketahui pada Jumat (18/3/2016) besok sore saat digelar drawing babak perempatfinal. Menggunakan sistem pengundian terbuka, keduanya bisa saja akan saling berhadapan.

Pertemuan Bayern dengan City, jika mereka dijodohkan oleh drawing, akan menjadi ulangan musim 2014/2015. Ketika itu mereka berduel di fase grup dan saling mengalahkan.

Pertemuan antara barisan bintang Bayern dengan pemain-pemain mahal City tentu akan jadi tontonan asyik. Yang tak kalah menarik adalah soal status Josep Guardiola.

Pria 45 tahun asal Spanyol itu kini adalah pelatih Bayern, tapi dia juga sudah mengikat kontrak untuk menjadi manajer City mulai Juli mendatang. Di Allianz Arena atau Etihad Stadium nanti, Pep mungkin akan menghadapi situasi yang canggung.

Tapi jauh-jauh hari sebelum laga itu terjadi (jika benar terjadi), dia sudah menegaskan siap mengalahkan siapa saja lawan yang mengadang. Itu termasuk The Citizens.

“Jika Anda ingin mencapai semifinal maka Anda harus siap menghadapi siapapun lawannya,” ucap Guardiola di BBC.

Liga Champions adalah satu-satunya trofi yang belum dipersembahkan Guardiola untuk Bayern. Di tahun terakhirnya ini, dia tentu tak akan melepaskan begitu saja peluang tersebut. Meski harus mengalahkan calon bos barunya.

Clip to Evernote