Martial Dipuji Legend Ligue One Atas Rekornya

martialregang

Penyerang muda milik Manchester United,Anthony Martial mendapatkan pujian dari legenda ligue 1, Jean-Michel Larque.Martial diakui mudah untuk beradaptasi di pentas English Premier League yang dikenal sebagai liga paling bergengsi di daratan eropa.

Tidak semua pemain dapat berkembang dan beradaptasi di lapangan hijau di EPL.Akan tetapi pemain yang direkrut dari AS Monaco ini mampu memperlihatkan aksinya di lapangan.Bukan hanya mencetak gol, Martial bahkan sudah menyamai satu rekor yang sama dengan bintang Old Trafford sebelumnya yaitu Cristiano Ronaldo.

Dalam catatan Sbobet Casino,pemain berusia 20 tahun itu berkat kemampuannya menjebol gawang lawan Martial kini menyamai torehan Ronaldo pada musim 2008-09 dengan mencetak gol dalam lima kompetisi berbeda.

Pada debutnya di Premier League, Martial menjebol gawang Liverpool. Ia lalu bikin gol di Piala Liga Inggris lawan Ipswich Town, di Liga Champions versus Wolfsburg, di Piala FA kontra West Ham, dan terakhir mengeksekusi penalti lawan Liverpool di Liga Europa pekan lalu.

Sementara itu pada musim terakhirnya bersama MU, Ronaldo mencetak gol di Piala FA (vs Derby County), Piala Liga Inggris (juga vs Derby), Liga Champions (vs Inter Milan, Porto, dan Arsenal), dan Piala Dunia Antarklub (vs Gamba Osaka),

“Anthony Martial sudah jadi dewasa dengan amat hebat. Transfernya menjadi bahan pembicaraan dimanapun, namun saya kira ia bisa membungkan semua omongan miring.  Ia tidak lagi jadi pemain yang sama seperti ketika masih ada di Monaco,” celoteh Larque kepada RMC, Sabtu (26/3/2016).

“Ia adalah pemain yang menarik untuk tim nasional Prancis. Sekarang kita lihat seperti apa transisi yang ia tunjukkan di Tim Nasional. Dia memang belum bisa dibilang sensational, tapi untuk pemuda seusianya, dia sudah melakukan hal yang luar biasa,” urainya.

Peran Martial untuk MU saat ini memang belum sebesar Ronaldo. Tapi pemain yang sudah tampil 24 kali di Premier League musim ini dengan membuat tujuh gol dan empat assist tersebut tentu diharapkan kubu Manchester United bisa jadi secemerlang si bintang asal Portugal.

Clip to Evernote