Modek Seksi Australia Tolak Ajakan Kencan Ronaldo

limaronaldo

Bagi sebagian kaum hawa, Cristiano Ronaldo bisa menjadi pria idaman. Ronaldo sudah mempunyai segalanya, dimulai dari wajah yang tampan, kekayaan melimpah, status mega bintang di  klub sebesar Real Madrid,  skill olah bola top, pemain termahal dunia sampai terkenal di dunia modelling. Jika ditanya siapa Ronaldo, anak kecil pun tahu.

Tapi popularitas yang sedemikian tinggi tidak sanggup menarik perhatian model seksi Australia, Aline Lima, yang baru baru ini menolak ajakan superstar Real Madrid tersebut.

Ronaldo boleh jadi terkejut ketika seorang model cantik asal Australia menolak ajakan bertemu selama tur Madrid di Australia. Padahal, kapten Timnas Portugal itu telah merayu Aline agar mau berkencan, bahkan tidur dengannya.

Ronaldo juga tak masalah saat mengetahui Aline sudah memiliki kekasih. Ronaldo malah sempat meminta foto seksi Aline yang tengah melakukan kegiatan di gym. Namun, permintaan itu ditolak oleh Aline.

Runner-up Miss Latina Australia ini ternyata merupakan seorang kekasih yang setia. Menurut Aline, kekasihnya tak akan senang bila dia menuruti permintaan Ronaldo. “Tidak, pacar saya tidak akan senang dengan hal itu,” kata Aline menolak permintaan Ronaldo, seperti dilansir Mirror.

Setelah peristiwa tersebut, nama Aline sontak terkenal  karena menolak ajakan kencan dari seorang superstar. Dia juga mendapat berbagai pujian karena kesetiaan yang dia tunjukkan kepada kekasihnya dengan menolak ajakan kencan Ronaldo.

Dilaporkan sebelumnya, Ronaldo menggoda Aline demi bisa mengajak model kelahiran Brasil itu untuk berkencan. Kendati sudah mengetahui nomor telepon dan bisa mengirim pesan lewat media sosial WhatsApp, rayuan Ronaldo tak mempan terhadap kesetiaan Aline untuk kekasihnya.

Menariknya, kekasih Aline yang bernama Alex ternyata merupakan fans berat dari Real Madrid, klub yang dibela Ronaldo saat ini. Demi memuluskan rayuannya, Ronaldo malah sempat menawarkan tiket menyaksikan laga Madrid kontra Manchester City di Melbourne Cricket Ground, Australia pada Juli lalu.

Aline sendiri saat ini berusia 22 tahun dan masih aktif sebagai model di Australia. Aline juga bekerja sebagai make up artist. Sementara itu, Madrid boleh jadi baru saja kehilangan seorang penggemarnya setelah apa yang dilakukan Ronaldo terhadap Aline.

Clip to Evernote